Saturday 24 January 2015

How To KickFlip ??

haha, itu sering saya dengar di beberapa teman saya, cara kick flip itu gimana? memang kickflip tergolong susah bagi para pemula, kickfip adalah suatu trick dimana kita menggunakan kick trick sehingga skateboard/fingerboard barrel roll melawan arah jarum jam. trick ini dipopulerkan oleh Rodney Mullen, tapi sebelum menggunkan trick ini kamu harus menguasai ollie terlebih dahulu.

oke saya akan menjelaskan cara dasar versi saya, karena banyak cara agar papan bisa berputar.
1. posisikan jari telunjuk ditengah papan dan jari tengah diekor papan
2.lakukan ollie, kemudian pada saat diudara, hit board terutama pada ekor agar papan dapat berputar
3. pada saat deck sudah berputar, pastikan tangan anda off dari papan dan melayang diatas deck
4. tepat pada saat anda telah memperkirakan dan menyearahkan satu putaran penuh board, persiapkan tangan anda untuk menyentuh board kebawah
5. pastikan posisi board sudah 1 putaran penuh dan lakukan landing tepat pada saat board berputar 1 putaran penuh.
6. berdoalah agar pada saat landing board menghadap keatas.



 sekian antikel kickflip ini, saya juga akan ngeshare trick trick lain, stay tuned, enjoy fingerboarding!

1 comment: